Evaluasi KBM Rekweb, UAS dan yang Mendapat Julukan Terbaik (B2, H1, K1)


alhamdulillahFinaly, selesai juga Uasnya. Saya semangat sekali ketika memperoleh hasil uas kalian, tapi setelah melihat nilainya (*geleng-geleng) padahal saya sudah memberi kisi2 di jauh2 hari sebelum pelaksanaan uas. 1 hal yang menjadi catatan  saya saat ingin menambahkan nilai, saya tidak akan memberi lebih dari tambahan lebih dari 100%, contohnya jika nilainya 20 maka saya maksimal menambahkan 20point juga. Harap maklum ya adik-adikku, karena saya selalu melihat kelayakan¹ kalian untuk menambah nilai, tp insyaAllah saya tetap obyektif. Jd jgn sedih ya yg nilainya kurang memuaskan di uasnya, coba di tanya ke diri sendiri dulu kelayakannya(di jawab di hati masing-masing ya dek).

¹)”Ma halaka ‘amru-un arafa Qadra nafsihi” (Tak akan celaka orang yang kenal harkat dirinya.)
Banyak orang binasa karena terlalu tinggi memasang harga diatas realita dirinya. Banyak yang lenyap dari peredaran karena terlalu murah menghargai dirinya, seperti perasaan tidak mampu dan tidak punya apa-apa. Dan selebihnya adalah pengigau berat.

Kemudian untuk presensi, saya mengingatkan pada perjanjian kita di pertemuan pertama, bahwa saya sangat mengutamakan presensi. Jika ada yang ingin memperbaiki harap lsg menghubungi saya dg bukti2 yang telah saya sebutkan, dengan catatan JUJUR, karena saya paling tidak suka dengan orang yang suka menghalalkan segala cara demi ikut uas. Di sini saya maafkan seseorang yang sudah membohongi saya(jangan pernah mengulangi lagi ya kesemua dosen terlebih bila ketemu saya lagi) dengan membuat surat keterangan sakit palsu, Loh kq palsu? memang Ibu tahu? haduuh, ini petanyaan konyol adik-adikku yang shalih, InsyaAllah saya pasti tahu. Saya pernah sampaikan kepada kalian, kalian boleh melakukan apapun, tapi jangan lupa bahwa ada Allah Yang Maha Melihat, selalu mengawasi kalian. Dan untuk point tambahan 5poin, insyaAllah semua yang presensinya 100% sudah saya tambahkan.  Yang kalian lihat pada final itu adalah nilai yang sudah saya tambahkan dg nilai tugas presentasi waktu itu, selamat menikmati ya!

Kemudian saya minta maaf atas segala kekurangan saya, kurang jelas menerangkan atau kurang jelas suaranya atau terlihat pilih kasih…. yang perlu kalian ingat adalah, saya tidak mungkin memberi perhatian sepenuhnya ke semua mahasiswa, apa lagi yg paling hobby duduk di belakang dan mojok, seperti sinyal–  sulit menjangkaunya, tp saya usahakan untuk memperbaiki diri. Terimakasih ya masukan2nya….. Semoga saya bisa lebih baik lagi.

Ini dia masukan dari kalian
Kelompok B2:
b2
Kelompok H1:
h1

Kelompok K1:
K1

Dan, seperti janji saya ada bingkisan buat perwakilan terbaik tiap kelompok. Bingkisannya dapat di ambil di ruangan saya pada jam kerja, mulai Kamis, 31 Januari 2013.  Ini dia orang-nya, cekidot:

  1. Gigih Setiawan dengan total nilai akhir(yang di gradekan) 96
  2. Austin Arta Tunggal Pratama, total nilai akhir(yang di gradekan) 89
  3. Mukhti Ahmad Noval dengan total nilai akhir(yang di gradekan) 85

Terkahir, terimakasih buat perangkat kelas baik ketua kelas laki2 dan perempuan dan semua adik-adik yang telah bekerja sama. Karena mungkin perkuliahan tidak akan berjalan tanpa perhatian, kerja sama dan keingin tahuan kalian tentang materi yang saya bawakan. Tetap semangat ya belajarnya, semua harus bisa lulus kuliah 3.5th ya buat bangga orang tua kalian ya,….saya tunggu di JCC 3th lagi….. ^__^

Wassalam.

2 thoughts on “Evaluasi KBM Rekweb, UAS dan yang Mendapat Julukan Terbaik (B2, H1, K1)

Leave a Reply

