Pembonong dan Hitler

“Ulangilah kebohongan demi kebohongan kelak mereka akan mempercayainya” Adolf Hitler.

🙂 Kenal dengan Adolf Hitler kan? ya ya,.. dia adalah veteran perang dunia yang memiliki banyak gelar. Kebijakan nya yang melegenda adalah kebijakan supremasis dan termotifasi oleh ras (rasis ini adalah ajaran Yahudi Pharisees yang merupakan pengikut Talmud yang anti taurat) yang mengakibatkan kematian sekitar 50 juta orang selama Perang Dunia II, termasuk 6 juta kaum Yahudi dan 5 juta etnis “non-Arya” yang pemusnahan sistematisnya diperintahkan oleh Hitler dan rekan-rekan terdekatnya. (sumber wiki)

Bagaimana dia menurut kalian? dari statement terlihat bahwa dia adalah seorang pembohong dan dari catatan sejarah kita dapat membayangkan berjuta-juta korban yang dibunuhnya. Begitu cocok dengan sebutan pembunuh berdarah dingin, karena bukan hanya orang-orang selain Yahudi yang dibunuh, tapi termasuk orang – orang yahudi juga tentunya yang bukan segolongan dengan Hilter ….. na’udzubillah

Kembali pada judul “Tidak Ada Tempat Untuk Pembohong”, saya sering mengingatkan kepada mereka yang berhubungan dengan saya, baik keluarga, sahabat, rekanan dan mahasiswa, bahwa “Allah itu Maha Melihat, maka takutlah pada pengawasan Allah.” Saya memang paling membenci orang yang berbohong, insyaAllah saya ingat orang-orangnya. Karena alhamdulillah, Allah memberikan akal yang luar biasa kepada saya dan tiap-tiap kita sebagai manusia untuk berfikir, mencatat dan merekam tiap kejadian yang kita alami.

Ada alasan terkuat selain menjadi korban kebohongan yaitu Allah juga membenci pembohong, firman Allah:

an-nahl-105

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s